Keluarga Maya Berterima Kasih Atas Rencana Lira Membantu Membangun Rumahnya

  • Whatsapp
banner 468x60

Aceh Utara, LiraNews.com – Menindaklanuti perintah Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), HM. Jusuf Rizal, Gubernur LIRA Provinsi Aceh, Syahrial S.Sos menemui keluarga Maya Julianti (18), anggota Paskibra asal Aceh Utara di gubuknya.

Gubernur datang bersama pengurus lainnya, yakni Zakiul fuadi, Oky reza saputra, Heri wahyudi untuk melihat lebih dekat kondisi Maya dan keluarga, dan kebutuhan apa saja yang diharapkan.

“Saya sebagai Gubernur LIRA Provinsi Aceh melihat, mendengar dan menindaklanjuti harapan masyarakat Aceh dalam berbagai hal, khususnya menyangkut bantuan kemanusiaan kepada masyarakat,” ujar Syahrial kepada LiraNews.com, Jumat (21/4/2017).

Syahrial menuturkan, keluarga Maya sangat berterima kasih kepada LIRA yang berencana akan membantu membangun rumah.

“Namun keluarga Maya bilang untuk membantu pembangunan rumah siapa yang duluan saja. Maya hanya berharap bantuan berupa modal usaha, karena keluarga Maya tidak ada orang tua laki-laki yang mencari nafkah,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, LSM LIRA akan menggalang dana untuk membantu Maya Julianti untuk membangun rumah yang lebih layak. Generasi muda berprestasi itu bersama ibunya masih menghuni gubuk lapuk. LSM LIRA merasa terpanggil untuk berbuat bagi kemajuan generasi bangsa.

“Maya Julianti patut untuk memperoleh perhatian, lebih-lebih dia merupakan generasi muda berprestasi. Semangatnya patut menjadi contoh bagi generasi muda lainnya serta layak memperoleh apresiasi. Kader LSM LIRA dari seluruh negeri akan membantu membuatkan rumah yang layak,” tegas Presiden LSM LIRA, HM. Jusuf Rizal di Jakarta.

Bagi rakyat yang bersimpati dapat membantu melalui BCA Lumbung Informasi Rakyat Norek: 5800-140-007. LN-SYL

banner 300x250

Related posts

banner 468x60