Kementerian Agama Gresik Puji MAN 2, Karena Prestasi Akademik dan Non Akademik Membanggakan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Gresik, LiraNews – Keberhasilan Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Gresik, sukses meraih juara umum, menuai pujian karena prestasi yang diraih tak lepas dari keterlibatan semua stakeholder mulai kepala sekolah, para guru, dan pembinaan disekolah secara konsisten.

Juga peran serta dan dukungan para orang tua siswa yang mempercayakan putra putrinya ikut serta memajukkan sekolah sangat penting.

Read More
banner 300250

banner 300250

Tak heran sekolah MAN 2 Gresik, banyak menorehkan prestasi, karenanya layak mendapatkan pujian.

Seperti yang disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gresik Sahid mengucapkan syukur Alhamdulillah MAN 2 Gresik meraih juara umum.

“Pasalnya, dia mengakui bahwa MAN 2 Gresik gudangnya prestasi, yang membuat Kepala kantor Kemenag Gresik Bangga, karena selain prestasi akademik, belom lagi non akademik,” kata Sahid, Minggu (18/9/2022).

Sejatinya menurutnya ada target untuk tahun ini dari seluruh stakeholder MAN di target 1000 medali, lanjutnya sembari menjelaskan Insya Allah target tersebut akan terlampaui.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk MAN 2 Gresik, atas semua prestasi yang diraihnya, semoga semakin maju dan tingkatkan prestasi yang lebih cemerlang lagi,” terangnyan penuh bangga. LN-Heri

Related posts