Kenaikan Harga Gas LPG 3 kg Sengsarakan Rakyat

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Terkait rencana kenaikan harga gas LPG 3 kg yang saat ini sedang disusun pemerintah, Fadli beranggapan, hal tersebut sangat menyengsarakan rakyat.

“Saya kira itu jelas menyengsarakan rakyat. Dan itu jelas mengkhianati cita-cita untuk memberikan segala kemudahan bagi masyarakat dengan segala macem gombalnya ketika pemilu, harus dihentikan lah jangan sampe LPG tiga kilo itu naik,” imbuhnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menegaskan, sebaiknya pemerintah meninjau ulang rencana kenaikan harga elpiji 3 kg tersebut karena akan memicu kenaikan harga lainnya.

“Karena pasti akan memperberat dan akan memicu kenaikan harga yang lain. Jadi baiknya itu ditinjau ulang.
Kalau harus disubsidi, subsidi adalah bagian dari hak rakyat, jadi pemerintah harus kreatif dan cerdas di dalam cari solusi,” imbuhnya.

Fadli beranggapan, apabila hanya untuk menaikkan harga semata tidak perlu sekolah tinggi-tinggi, lantaran hal tersebut merupakan cara primitif yang sudah sering dilakukan.

“Bukan mencari harga. Hanya menaikan harga saja itu tidak perlu pakai otak ya. Saya kira itu cara yang paling primitif yang dilakukan. Tidak perlu sekolah lah kalau hanya untung naikan harga,” sarannya.

Fadli beranggapan, para warga masyarakat telah terpengaruh janji-janji manis pemerintas selama ini.

“Ya dari dulu juga kan janji-janjinya begitu. Tapi kenyataanya kan tidak terlaksana. Itu kan sekadar pemanis aja setekah naik ada pemanis tapi kita kenyataanya tidak dilakukan. Rakyatlah akhirnya yg jadi korban. Harga-harga sudah terlanjur naik, gitu. Pungkasnya,” LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60