Kenakan Kaos Anti ORBA, Koral 98 Kawal Pemenangan Ganjar-Mahfud

KORAL 98 ramaikan Kampanye Akbar Hajatan Rakyat 03 Ganjar-Mahfud di Solo Raya.

Solo, LiraNews.com – Komando Rakyat Teritorial (KORAL 98) memastikan akan mengawal kampanye terakhir Ganjar- Mahfud yang akan di gelar di 2 kota secara estafet.

Calon pasangan presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud menutup masa berkampanye ya di kota Solo dan mengakhiri dikota Semarang.

Read More

Koral 98 menyakini turunnya mereka untuk memberikan dukungan secara nyata terhadap calon presiden Ganjar -Mahfud, kampanye terakhir menjadi momentum memperkuat persatuan dan menyolidkan masyarakat untuk memilih ganjar.

Seketaris umum Koral 98, Ahmad menyatakan masyarakat Indonesia sangat antusias dalam mempersiapkan diri untuk menyambut kemenangan Ganjar. Masyarakat indonesia sudah sangat pintar memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan bangsa, selama tidak mendapatkan intimidasi dan pemaksaan secara masif.

” Sebagai pemuda dan masyarakat, kita juga harus bisa memilih dengan bijak dan tidak takut dengan tekanan tekanan yang datang secara masih apa lagi terpengaruh oleh politik uang.” Ucap ahmad dalam pernyataanya disela sela kampanye , 10/2/2024

Ahmad yang pernah menjabat sebagai wasekjen PB HMI priode 2008-2010 menegaskan, kita harus memilih calon presiden yang benar-benar layak dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan bangsa dan negara. Pemuda dan masyarakat yang terlibat dalam proses pemilu tahun 2024, harus memiliki kesadaran besar untuk turut serta dalam membangun bangsa ini.

” jangan sampai kepemimpinan pemerintahan tahun 2024 di pimpin oleh orang yang bermasalah, terlahir dari proses yang melanggar dan kehadiranya dari upaya pemaksaan konstitusi yang tidak benar.” Tegas ahmad di sela sela kehadiran Koral 98 dalam kampanye Ganjar di Ngarsopuro (10/2/2024).

Terakhir, saya mengajak seluruh pemuda dan masyarakat untuk turut serta dalam mencerdaskan bangsa. Serta mengawasi proses pemilu ini agar tidak ada kecurangan yang sistematik dan masif.

Pesan terakhir , koral 98 mengajak semua elemen masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama memperkuat persatuan dan menolak kecurangan dalam pemilu. Mari kita jadikan pemilu ini sebagai momentum untuk memilih pemimpin yang dapat membawa bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik.

Related posts