Kepedulian Kepada Komunitas Ojek Online Surabaya

Gravatar Image
  • Whatsapp

Surabaya, LiraNews – PT. Pos Logistik Indonesia, PT. Pertamina Lubricants, BPJS Ketenagakerjaan dan PT. Pos Indonesia menggelar event yang bertajuk “Lubricants Day!” di kantor PT Pos Indonesia Jl. Jemur Handayani no.75 Surabaya bersama ratusan pengemudi ojek online di kota Surabaya pada Kamis (16/6/2022).

Richwan Boy Executive manager PT pos Indonesia cabang Jemursari menyampaikan bahwa acara yang bertajuk “Lubricant Day” adalah hasil kolaborasi dengan berbagai pihak.

Read More
banner 300250

banner 300250

Dia menjelaskan bahwa tujuan utama event ini adalah memberikan edukasi terkait produk knowledge dari PT.Pos Indonesia, PT. Pertamina Lubricants, dan manfaat perlindungan sebagai peserta BPJS-TK.

Pihaknya juga menambahkan bahwa PT.Pos Indonesia ingin menjalin kemitraan dengan berbagai pihak melalui Aplikasi PosPay dan O-Ranger agar dapat memberikan pelayanan jasa yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Rizal Wahyu Abdilah sebagai senior sales executive (SE) Retail surabaya di PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa event ini adalah sebagai kampanye dan edukasi kepada pengendara Ojek Online di Surabaya.

Dalam event itu, para pengendara ojek online diberikan edukasi terkait pentingnya penggunaan lubrikasi pada motor dan pemahaman teknis terkait produk knowledge Pertamina Lubricants.

Selain mendatangkan para mekanik professional untuk konsultasi, Pertamina Lubricants juga membagikan oli gratis kapada komunitas ojek online kurang lebih 250 orang peserta.

Senada, Rudi Susanto kepala BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan bahwa pihaknya juga akan terus aktif memberikan edukasi dan mengajak para pengendara ojek online untuk mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS-TK.

Rudi Susanto juga menjelaskan, bahwa di areanya sudah terdaftar lebih dari 5000 pengendara ojek online sebagai peserta BPJS-TK. Diharapkan, ia ingin meningkatkan kepesertaan dari para pengemudi untuk memberikan perlindungan.

Dan tidak kalah pentingnya Taufik Akbar selaku Manager Bisnis Unit PT. Pos Logistik Indonesia menambahkan, “kerjasama sinergitas BUMN ini terus kami tingkatkan, Terutama yang selama ini terjalin kerjasama yang sangat baik antara PT Pos Logistik Indonesia dengan PT Pertamina Lubricants dalam pengelolaan Warehouse dan pendistribusian produk-produk Oli ke seluruh Indonesia”. LN-Thoy

Related posts