Kepedulian Modern Market terhadap pelaku UMKM

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews – Dimasa Pandemi Covid-19 ini, bersamaan dengan sulitnya perekonomian yang menghimpun pelaku UMKM di Jember mendapat angin segar dari salah satu Modern Market yaitu Lippo Mall bertajuk Pameran UMKM dengan tema Warisan Nusantara, pada 31 Agustus 2020.

Pelaku UMKM yang tergabung dalam Jember Ekonomi Kreatif (Jeka) menjadi salah satu asosiasi UMKM yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa mendongkrak UMKM di Jember naik kelas dan menambah pendapatan anggota,” papar Heri Purnama selaku ketua umum Jeka.

Sambungnya, dengan di pamerkannya produk UMKM berupa craft, fashion, oleh oleh khas Jember yang menyertakan 50 pelaku UMKM bisa mengangkat produk khas Jember lebih dikenal masyarakat luas.

“Fasilitas dari pihak Lippo untuk pelaku UMKM ini secara gratis dari tempat dan sarana yang dibutuhkan selama pameran berlangsung,” ungkap ibu Resa perwakilan pihak Lippo.

Bu Resa menjekaskan, setiap hari akan digelar dengan beragam kegiatan bertema Warisan Nusantara untuk menyemarakkan acara tersebut. LN-Joni Budi Utomo

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60