Kesbangpol Pekanbaru Rapat Koordinasi Tim Pakem, Awasi Aliran Kepercayaan Dan Agama

Pekanbaru, LiraNews – Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. AP. M.Si pada Kamis (28/8) mengikuti rapat koordinasi dengan TIM PAKEM (Pengawasan Aliran Keagamaan dan Aliran Kepercayaan Masyarakat ) bertempat di kantor kejaksaan negeri Pekanbaru.

Rapat TIM Koordinasi Pakem ini dipimpin langsung oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru yang dipimpin oleh Kasi Intel Kejari Budiman, SH serta dihadiri dari unsur pemerintah kota Pekanbaru diwakili oleh Kaban Kesbangpol Pekanbaru.

Read More

Dari Polresta Pekanbaru diwakili Intelijen Polresta, BIN Riau, FKUB, Kemenag Pekanbaru dan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru.

Dalam rapat koordinasi ini disepakati untuk meningkatkan upaya-upaya preventif melalui sosialisasi dan penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat dalam upaya mendeteksi dini ajaran menyimpang yang ada di kota Pekanbaru.

“Dengan adanya rapat koordinasi Tim Pakem ini bisa untuk meningkatkan volume pengawasan terhadap hal-hal yang berkaitan dengan aliran kepercayaan maupun aliran keagamaan yang bertentangan dengan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) bisa kita hambat dari sekarang,” ujar Zulfahmi. LN-ADRI

Related posts