Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim Dan Masyarakat di Pulau Penyengat

Gravatar Image
  • Whatsapp

Tanjung Pinang, LiraNews – Ketua IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) CBS XI Kogabwilhan I Ny. Fera Muhammad Ali dan Wakil Ketua Ny. Yeanny Lismer beserta pengurus melaksanakan kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim dan masyarakat Pulau Penyengat Tanjung Pinang ditengah pandemi Covid-19, Kamis (16/9/2021).

Kepedulian sosial Ketua serta Pengurus IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I dalam menjalin tali asih serta berbagi terhadap sesama sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I menyerahkan bingkisan kepada anak yatim dan masyarakat pulau penyengat, dengan situasi saat ini anak yatim serta masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan untuk biaya kehidupan.

“Semoga masyarakat Pulau Penyengat pada khususnya dan masyarakat Kepulauan Riau pada umumnya diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 ini serta kita berharap seraya berdoa kepada Allah SWT semoga virus Covid-19 cepat berlalu.” harapnya.

Related posts