Ketua Kpud Dki Kepergok Ikut Rapat Partai Pengusung Ahok-Djarot

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews.com – Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno dan Komisioner Bidang Pencalonan dan Kampanye KPU DKI Jakarta Dahliah Umar kepergok wartawan saat akan menghadiri  rapat tertutup partai pengusung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Novotel Jakarta Barat.

Sumarno sempat terkejut karena banyak wartawan yang menungguh di luar lobby hotel. Selain itu, hadir juga Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti. Ketiganya terlihat sekitar pukul 15.30 WIB langsung menuju ke lantai 3 menggunakan elevator.

Sumarno menjelaskan, terkait agenda rapat kali ini dirinya tidak tahu pasti. Menurutnya, rapat ini untuk persiapan putaran kedua Pilkada DKI.

“KPUD diundang diskusi untuk persiapan kedua,” kata Sumarno, Kamis (9/3/2017). Dia mengaku kehadirannya tidak akan dianggap memihak salah satu pasangan calon di Pilkadas DKI putaran kedua ini.

Sementara itu, jubir timses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni mengatakan, pertemuan tertutup yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut merupakan rapat internal. 

Sedangkan tokoh yang hadir antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, politisi Golkar Yorrys Raweyai, Nusron Wahid, Sekretaris timses Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily dan Bendahara timses Ahok-Djarot Charles Honoris. LN-JMP

banner 300x250

Related posts

banner 468x60