Ketum Dharma Pertiwi Wisata Kejuangan Bersama Putra-Putri Prajurit TNI

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Ketua Umum (Ketum)s Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dan Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, mengikuti Wisata Kejuangan Putra-Putri Prajurit TNI, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyerahkan tali asih berupa paket sekolah kepada seribu anak yatim Putra-Putri Prajurit TNI, yang secara simbolis diwakili oleh 20 putra dan putri Prajurit TNI.

Acara Wisata Kejuangan dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019, diikuti oleh seribu Putra-Putri Prajurit TNI AD, TNI AL dan TNI AU dengan mengunjungi Monumen Seroja, Trikora, Dwikora dan Perjuangan Mempertahankan NKRI serta Museum Bhakti TNI yang berada di Komplek Mabes TNI.

Selanjutnya Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto  bersama para Putra-Putri Prajurit TNI mengunjungi tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol. LN-RED

Sat Sep 7 , 2019
Probolinggo, LiraNews – Karapan Sapi Brujul yang dipertengahan bulan Agustus 2019 lalu telah dipatenkan menjadi warisan budaya asal Probolinggo, Gelaran kali ini dalam rangka Hari Jadi ke 660 Kota Probolinggo dan Semipro ke XI tahun 2019. Lomba balap sapi yang menggunakan sawa dengan genangan air sebagai medan pacu itu di […]