KKM Bone di Berau Gelar Halal Bihalal

Gravatar Image
  • Whatsapp

Berau, LiraNews – Tokoh masyarakat yang juga ketua Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat (KKM) Bone di Kabupaten Berau Kalimantan Timur, H. Najemuddin S.E. Beserta Ibu Hj. Nurhayati S.Ag, menggelar Halal Bihalal, silahturahmi bersama pengurus dan warga KKM Bone, bertempat di jalan Kedaung Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Minggu 8 Mei 2022.

H. Najemuddin selaku Ketua Dewan Pengurus kabupaten kerukunan Keluarga Masyarakat Bone, dalam acara silaturahmi mengungkapkan bahwa ini sebagai Bentuk Iman Kepada Allah SWT.

Read More
banner 300250

banner 300250

Manfaat halal bihalal serta silaturahmi  tak hanya sekedar untuk membantu memperluas rezeki, terhindar dari api neraka, hingga mendekatkan diri dengan Sang Pencipta. Silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT dan menjadi makhluk mulia di hadapan-Nya,ungkap Ketua KKM bone Najemuddin.

Najemuddin juga berharap Halalbihalal ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling memaafkan di momen spesial Idul Fitri dan ini merupakan tradisi khusus umat Islam, mari kita jaga persatuan kesatuan bangsa saling menghargai menghormati satu sama lain kita hidup rukun antar golongan ras.suku bangsa agama dalam satu bhineka tunggal ika.

Pantauan media, Kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Di akhir acara Najemuddin berharap kedepannya KKM Bone Berau Kaltim bisa menjadi wadah bersama dimana menjadi tempat untuk menyalurkan kepedulian ke sesama.

“KKM Bone ini rumah bersama, tempat untuk menyalurkan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan sesama masyarakat.” tandasnya

Related posts