KKN Tematik Mahasiswa Ubhara Disambut Hangat Kades Damarsi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sidoarjo, LiraNews – Sebanyak 15 orang mahasiswa dari Universitas Bhayangkara Surabaya menggelar Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik “Meningkatkan UMKM dengan Ekonomi Kreatif Guna Memberantas Narkoba Menuju Masyarakat Tangguh” di Desa Damarsi, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

KKN Tematik itu dipimpin oleh Agung Pratama, Achid, Afif, dan Dewi Puspitasari. Mereka melaksanakan tugas KKN di bawah bimbingan langsung Dosen Hj. Juli Nurani, SH., MH. CIQaR.

Read More

banner 300250

Kepala Desa Damarsi, Miftahul Anwaruddin menyambut suka cita kegiatan tersebut. Terlebih di masa pandemi seperti ini, masyarakat butuh krativitas ekononi untuk meningkatkan pendapatan.

“Peningkatan pendapatan itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, kedatangan mahasiswa ini nantinya membawa program kegiatan yang bermanfaat untuk warga kami” ujar Miftahul, Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Dosen Pembimbing KKN, Juli Nurani, berharap para mahasiswa yang sedang mengikuti KKN Tematik dapat berkiprah dengan baik, sehingga bisa memberikan sumbangsih bagi Masyarakat Desa Damarsi.

“Apalagi di saat kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini, kehadiran dan sumbangsih mahasiswa sangat diharapkan warga desa,” imbuhnya.

“Sinergisitas Kampus Ubhara dengan Masyarakat bisa berdampak positif dimasa pandemi ini,” pungkas Juli Nurani. (im)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60