Kolatmar Peringati HUT ke 43 Tahun 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Pasuruan, LiraNews – Komando Latih Korps Marinir dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 43 tahun 2020 mengadakan beberapa kegiatan yang berupa Lomba Panahan, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Cerdas Cermat yang diadakan di Lapangan Apel Mako Kolatmar Grati Pasuruan, Sabtu (25/01/2020).

Pada HUT Kolatmar tahun 2020 tersebut mengambil tema “Membangun SDM unggul untuk kejayaan Korps Marinir” , diharapkan Kolatmar dapat memberikan kepelatihan terhadap prajurit-prajurit Korps Marinir secara lebih profesional dan dapat diandalkan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Sulionjo, S.E. dalam arahannya memberikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan kegiatan tersebu, dan berharap mudah mudahan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan lomba dalam rangka HUT Kolatmar tersebut terutama pada lomba panahan merupakan seleksi mencari bibit atlit panahan yang nantinya akan diikutkan pada ajang lomba di Mako Kormar.

“Marilah kita rayakan acara ini semaksimal mungkin selamat berlomba dan selamat bertanding” ucap Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E dalam arahannya pada seluruh prajuritnya yang merayakan HUT Kolatmar yang ke 43 tahun 2020.

Pertandingan pertama berupa panahan dibuka dengan lomba eksebisi oleh Komandan Kolatmar beserta para Perwira Kolatmar dan Ibu-ibu anggota Jalasenastri cabang 5 PG Kormar.

Selanjutnya diteruskan dengan perlombaan panahan yang diikuti oleh seluruh perwakilan tiap-tiap Satlak Kolatmar yakni Mako/Kima Kolatmar, Puslatsus, Puslatpasrat, Puslatpurmar 3 Grati, Puslatpurmar 4 Purboyo, Puslatpurmar 5 Baluran, Puslatpurmar 6 Antralina, Puslatpurmar 7 Lampon dan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai.

Pada perlombaan panahan tersebut berhasil memperoleh nilai tertinggi diraih oleh Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, disusul juara 2 Puslatpurmar 4 Purboyo, dan juara 3 Puslatsus. Adapun pada perlombaan panahan putri yang diikuti oleh ibu-ibu anggota Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar yang berhasil menjadi juara 1 adalah Ny. Edi Kartono dari anggota Jalasenastri Puslatpurmar 5 Baluran, juara 2 berhasil diraih oleh Ny. Didianto dari anggota Jalasenastri Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, sedangkanj juara 3 diraih oleh Ny. Budi Atmuko dari anggota Jalasenastri Puslatpasrat.

Sedangkan pada perlombaan Tarik Tambang sebagai juara 1 berhasil diraih oleh Puslatpurmar 8 Antralina, juara 2 Puslatpasrat dan juara 3 Puslatpurmar 7 Lampon.

Adapun pada lomba cerdas cermat putra, sebagai juara 1 diraih oleh Puslatpurmar 4 Purboyo, juara 2 Puslatsus, dan juara 3 Puslatpasrat. Sedangkan pada lomba cerdas cermat putri (Ibu-ibu anggota Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar) adalah Juara 1 dari Ranting C (Puslatsus), juara 2 dari Ranting A (Mako/Kima) dan juara 3 dari Ranting E (Puslatpurmar Mar 5 Baluran).

Adapun dalam acara tersebut diikuti oleh para Perwira Staf Mako Kolatmar, para Komandan Satlak Kolatmar, Seluruh Perwira Kolatmar, Seluruh Anggota Bintara dan Tamtama Kolatmar, dan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar. SI/Dispen Kormar

banner 300x250

Related posts

banner 468x60