Konvensi Kandidat Menteri Periode 2019-2024

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews — Setelah berjuang dalam pemenangan presiden dan wakil presiden selama 2 periode, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Indonesia, Senin (9/9/2019) memgadakan konvensi kandidat menteri periode 2019-2024.

Koordinator ARJ Indonesia, Budi Mulyawan mengatakan, tujuan konvensi tersebut untuk memberikan masukan dan usulan kepada Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintahan dalam memimpin Indonesia bersama wakil Presiden terpilih K.H. Ma’ruf Amin.

Pihak Kombatan sendiri sebenarnya sudah menyiapkan 5 kandidat yang akan diusulkan untuk mengisi dalam membantu Presiden dan wakil presiden.

“Kami tentunya telah memiliki 5 calon untuk diajukan ke Pak Jokowi namun itu semua tentunya hak preogratif beliau dalam memilih siapa saja yang pantas untuk mendampingi beliau,” kata Budi Mulyawan kepada wartawan.

Lebih lanjut, pihaknya akan tetap mengawal pemerintahan Jokowi dan Mahruf Amin menuju Indonesia yang lebih baik dalam pembangunan.

Sementara, DR. M. Basri, Ketua Umum Korni (Komite Relawan Nasional Indonesia) sependapat dengan apa yang diucapkan Budi Mulyawan.

“Tentunya kita akan tetap terus mengawal apa yang menjadi program Pak Jokowi dalam memimpin bangsa ini. Kita akan mengawal sampai tahun 2024 dengan sukses,” terangnya.

Sementara, untuk acara Konvensi Kandidat akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 September yang akan dibuka wakil presiden terpilih Makruf Amin di Hotel Sahid Jakarta. LN-AZA

Tue Sep 10 , 2019
Tebingtinggi, LiraNews – Walikota Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (DPD LSM – LIRA) Kota Tebingtinggi, Ratama Saragih, SH bertindak sebagai Moderator dalam diskusi Publik yang digelar Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Sabtu (7/9/2019) bertempat dikediaman Jimmy Siahaan Jl. Letjen Suprapto No.11 Kota Medan. “Perlu diketahui, diskusi tersebut digelar, lantaran […]