Koramil 1708-01/BK Lakukan Pembersihan Lahan Program Ketahanan Pangan

Koramil 1708-01/Biak Kota melaksanakan kegiatan pembersihan lahan pangan atau kebun yang nantinya akan ditanami sayur kacang panjang, sayur sawi, dan buah tomat. Lahan tersebut terletak di Kampung Suneri, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor. (Foto : Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak, LiraNews – Menindaklanjuti Instruksi Komandan terkait ketahanan pangan, Wadan Ramil 1708-01/Biak Kota Letnan Dua inf Matius L Salurapa beserta Anggota Koramil 1708-01/Biak Kota, bergerak cepat, melaksanakan kegiatan pembersihan lahan pangan atau kebun.

Di atas lahan ini nantinya akan ditanami berbagai macam sayuran. Seperti kacang panjang, sawi, dan tomat. Lahan tersebut berlokasi di Kampung Suneri, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (27-/2/2024).

Di atas lahan inilah akan ditanami berbagai macam sayuran. Saat ini lahan sedang diberishkan. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Untuk menyiapkan lahan pangan, sementara ini lahan sedang dibersihkan untuk selanjutnya ditanami sayuran” ujar Wadan Ramil 1708-01/Biak Kota Letnan Dua inf Matius L Salurapa.

Kegiatan pembersihan lahan pangan ini bertujuan agar nantinya pada saat penanaman lebih mudah dan mendapatkan hasil yang baik.

Selain itu, pembersihan lahan pangan tersebut dalam upaya mendukung program ketahanan pangan dengan tujuan untuk memperkuat ketahanan pangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *