Korwil LSM LIRA Sulut, Masyarakat Dan Polres Kotamobagu Grebek Di Duga Tempat Mesum

  • Whatsapp
banner 468x60

Kotamobagu, LiraNews – Pada hari ini Minggu (13/9), jam 11.30, masyarakat serta Korwil LSM LSM Sulut, Moh Efendi Mokodopit bersama anggota Polres Kotamobagu menggerebek salah satu rumah warga di Kotobangon yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Goa Hiro. Rumah tersebut diduga adalah salah satu rumah tempat mesum oleh sekelompok anak-anak remaja laki laki dan perempuan yang masih di bawa umur.

Read More

banner 300250

Disaat pengerebekan anak-anak tersebut lari hingga masuk ke rumah warga, tapi dapat diamankan oleh anggota Polres Kotamobagu yang pada saat itu bersama sama dengan masyarakat sekitar yang melakukan pengerebekan tersebut. Pada saat itu juga anak anak remaja dan pemilik rumah yang di duga tempat mesum (Hendra) langsung dibawa dan diamankan di Polres Kotamobagu.

Moh Efendi Mokodopit menjelaskan di Polres Kotamobagu, bahwa kasus ini sudah dua kali dengan ini terjadi, terus masyarakat sekitar mengatakan ini harus ditindak lanjuti jangan dibiarkan karena ini sudah berulang ulang kali terjadi.

Salah satu masyarakat sekitar, Sandri Mokodopit juga berharap dengan tegas agar ibu Lurah, Kori Manopo harus dengan cepat dan tegas memberikan tindakan atau peringatan terakhir.

“Agar sudah tidak ada lagi kejadian kejadian seperti ini lagi jangan sampai masyarakat yang bertindak,” ujar Sandri Mokodompit,

Masyarakat sekitar pada kejadian kali ini, sambungnya, sudah sangat tidak nyaman karena banyak sekali kejadian kejadian yang sangat meresahkan masyarakat karena akibat dari pemilik rumah tersebut yang diduga tempat mesum (Hendra) yang selalu menampung para remaja remaja tersebut untuk membuat onar di lingkungan sekitar.

“Lurah Kotobangon, Kori Manaopo harus dengan cepat tegas mengambil tindakan atau peringatan terakhir buat Hendra, sebagai pemilik rumah tersebut,” tegas Moh Efendi Mokodopit. LN-Ewin

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60