Kotak Amal Masjid Nurul Huda Pekalongan Sampang Dibobol Maling

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Kotak amal Masjid Nurul Huda yang beralamat Di Dusun Bistah, Desa Pakalongan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang isinya hilang dibobol maling.

Hilangnya tersebut diketahui pada saat Takmir masjid Nurul huda H. Munib hendak mau adzan subuh melihat pintu gerbang bagian utara sudah terbuka.

Read More

banner 300250

Pada saat di konfirmasi Liranews.com melalui via whatsappnya, H. Munib Menceritakan, bahwa dirinya mulai curiga karena pintu gerbang masjid yang dibuat tempat penyimpanan kotak amal itu sudah terbuka.

“Semula curiga saja tapi ternyata pas saya hampiri kotak amal itu sudah rusak bekas di congkel orang,” ucapnya Selasa, (11/5/2021).

Lanjutnya, H. Munib Menambahkan Di bulan puasa ini warga warga banyak yang datang kemasjid untuk melakukan ibadah dan banyak pula bersedekah dengan mengisi kotak amal, Namun sayangnya isi kotak amal tersebut sudah kosong alias Dibobol maling.

“Kalau isinya kurang tau mas, cuma dalam kotak amal itu tersisa 2000 rupiah.” tambahnya.

Menurut pengakuan vivin kata H.Munib, pencurian tersebut juga terjadi menimpa kepada atas nama Vivin yang rumahnya tidak jauh dari masjid Nurul Huda dan Kemungkinan besar usai membobol kotak amal masjid maling tersebut langsung melanjutkan aksi nya kesana.

“Maling tersebut berhasil masuk kekamar Vivin kemudian mencuri Hp dan uang sebesar 6.500.00, total kisaran 15.000.000,” pungkasnya.

Saat pencurian terjadi, memang tidak ada warga yang melihat dan kebetulan di masjid ini belum terpasang kamera CCTV.

“Tak ada curiga sama sekali , karena masjid kan tempat ibadah. Kalau pun ada orang tak dikenal datang, dianggapnya mau shalat,” tandasnya. LN-MAM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60