Kuasa Hukum Paket Sakti Desak Polisi Tangkap Pelaku Pelempar Batu Di depan Sekretariat SBS

  • Whatsapp
banner 468x60

Malaka, LiraNews – Sekelompok orang yang berada di sekretariat paket SBS (Stefanus Bria Seran – Wande Taolin ) melakukan pelemparan batu pada tim paket SAKTI (Simon Nahak – Lucki Luice Taolin) pada hari Senin (12/10/2020) sekitar jam 18.00 Wita.

Rombongan yang melintas sepulang kampanye dari kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka NTT di Desa Weseben dihajar oleh sekelompok tim SBS di jalan umum sekretariat Paket SBS.

“Hujan batu yang dihajar oleh tim tersebut disaksikan oleh Ketua DPR Kab Malaka. Beliau ini adik kandung dari paket SBS (Stefanus Bria Seran), Camat Wewiku dan tim sukses SBS,” ujar kuasa hukum Paket Sakti, Ferdi Maktaen SH, Rabu (14/10/2020).

Ferdi mempertanyakan kenapa ketua DPR dan Paslon bersama Camat Wewiku mengaku tidak tahu pelakunya. “Padahal pelaku ada dilokasi kejadian. Inikan lucu sekali kalau mereka tidak tahu pelakunya,” katanya.

Saat kejadian, ungkapnya, lampu di rumah dan sekertariat padam hingga selesai kejadian lampu kembali menyala.

“Ada apa semua ini? dan yang disesali saat kejadian ada anggota polisi dilokasi tapi tidak ada respon apa-apa,” kata kuasa hukum Paket Sakti.

Sebelumnya lampanye Paket Sakti di Kecamatan Wewiku Desa Weseben Kabupaten Malaka, NTT sangat direspon oleh masyarakat dengan kkehadiran paslon.

Kampamye yang dilakukan oleh paket SAKTI dengan visi misi bekerja awal untuk memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di Kabupaten Malaka.

Hingga masyarakat Malaka tetap miskin dan tidak berkembang dalam kehidupan bermasyarakat . Dalam kampanye Dr Dimon Nahak dan Lucki Luisce Taolin didukung oleh masyarakat malaka untuk memberantas korupsi di Malaka. Hingga kini belum bisa disentuh oleh Hukum .

Ribuan massa yang datang mendengar kampanye ini juga disaksikan oleh Ketua Banwaslu kabupaten Malaka yang menjelaskan pada masyarakat dan memperingatkan dgn tegas untuk menjaga jarak demi menjaga kesehatan kita masing-masing. LN-RBT

banner 300x250

Related posts

banner 468x60