Kuasa Hukum Paytren Sebut Kasus Ustadz Yusuf Mansur Masalah Pribadi

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Kuasa hukum perusahaan dirrect selling Paytren, Ina Rachman SH menegaskan, usuran hukum kasus investasi apartemen Moya Vidi dengan terlapor Ustadz Yusuf Mansur (UYM) yang sedang ditangani Polda Jatim tidak ada hubungannya dengan Paytren.

“Kasus yang sedang berproses di Polda Jatim tidak ada kaitan sama sekali dengan Paytren. Kasus Polda Jatim itu urusan pribadi Pak Ustadz Yusuf Mansur. Paytren bisnis murni Pak Ustadz dengan para pemegang saham lainnya yang tidak ada kaitannya dengan Moya Vidi,” ujar Ina Rachman kepada media.

Secara hukum, tambahnya, UYM tidak ada keterkaitan dengan bisnis Moya Vidi. Jika ada persoalan hukum terkait UYM, menurut Ina silahkan tempuh jalur hukum atas pribadi UYM.

“Beliau akan taat hukum dan akan mengikuti prosedur hukum. Namun jangan kait-kaitkan masalah hukum yang bersifat pribadi dengan lembaga lain yang tidak ada hubungannya secara hukum,” cetusnya.

Menurut Ina, masalah hukum yang dihadapi UYM relatif kecil. Namun karena menyangkut nama besar UYM sehingga kasusnya dibesar-besarkan.

“Jika dihitung total kerugian mereka yang merasa menjadi korban investasi Moya Vidi hanya belasan juta rupiah saja,” ungkapnya.

Dia mencurigai ada upaya terselubung yang mencoba merusak dan menjatuhkan nama baik UYM yang berdampak pada bisnis-bisnisnya.

Selaku kuasa hukum Paytren, Ina Rachman akan mengambil langkah-langkah hukum untuk melaporkan balik siapa pun yang memanfaatkan persoalan hukum ini untuk mendeskreditkan Paytren.

Ina memaparkan, Paytren adalah direct selling yang terkait dengan pangawasan satgas investasi seperti OJK, Bareskrim, Kemendag, Kemeninfo dan banyak instansi lain.

“Jadi hal ini harus segera diklarifikasi karena efek bisa kemana-mana termasuk mencemarkan nama baik instansi pemerintah yang telah melegalkan Paytren sebagai badan usaha,” pungkasnya. LN-JMP

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Wed Sep 13 , 2017
LiraNews.Com