Kuli Bangungan Nyabu, Buat Nambah Stamina

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Polsek Semampir Kali ini menangkap pria bernama, Asta Bagus Kurniawan (33) asal Jalan Teluk Aru Tengah RW. 004 Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya. Pria yang sehari-hari berkerja Kuli bangunan ini ditangkap saat berada dipinggir sungai di Jalan Sidorame Baru Gg. III, Surabaya, Selasa (21/1/ 2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapat informasi dari cepu adanya pengguna sabu, petugas melakukan penyelidikan. Kapolsek memerintahkan, unit Reskrim Polsek Semampir ke lapangan untuk menindak lanjuti laporan tersebut. Benar saja, petugas mendapati pelaku ada di dipinggir sungai di Jalan Sidorame Surabaya menunggu seseorang.

“Rupanya, saat itu dia akan transaksi sabu, petugas mendapati sabu digenggaman tangan kiri tersangka ketika digeledah. 1 (satu) klip plastik kecil yang berisi sabu dengan berat bruto 0,35 gram beserta dengan pembungkusnya,” kata Kompol Ariyanto Agus, Kamis (23/1/2020).

Saat itu juga petugas mengintrogasi tersangka di tempat. Tersangka mengakui jika sabu dibeli dari seorang laki-laki yang biasa dipanggil dengan sebutan CAK di sekitaran Jalan Sidorame Surabaya.

“Belinya di seseorang biasa saya panggil Cak, dan rencana mau dipakai sendiri untuk menghilangkan capek-capek,” aku tersangka Bagus dihadapan petugas.

Karena bersalah menggunakan Narkotika jenis sabu dan diduga melanggar Pasal 112 ayat (1) Jo. 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pelaku kini ditahan dalam penjara. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60