Kunjungan Kerja Ke Polsek Kayoa Dan Polsek Pulau Makean, Ini Pesan Kapolres

  • Whatsapp
banner 468x60

Halsel, LiraNews – Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halsel beserta beberapa rombongan pejabat utama Polres Halsel dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kayoa dan Polsek Pulau Makean, Kamis (04/02/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Halsel yang sebelumnya 4 Polsek jajaran di Polres telah di kunjungi diantaranya Polsek Gane Barat, Polsek Gane Timur, Polsek Obi Selatan dan Polsek Obi dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Dengan menggunakan Transportasi Laut Sped Boat yang bertolak dari Pelabuhan Habibi Desa Labuha pada Pukul 07.30, Kapolres Halsel tiba di Polsek Kayoa pada pukul 09.15 Wit dan Langsung di sambut Muspika Kayoa kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka dengan Muspika Toga, Tomas, dan Todat serta pegecekan kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Kayoa.

Kegiatan Kunker kapolres Halsel kembali menempuh perjalanan laut dari Polsek Kayoa yang bertolak pada pukul 14.05 Wit dan tiba pada pukul 13.00 di Polsek Pulau Makean dengan rangkaian Kegiatan yang sama.

Kapolres Halsel dalam sambutannya di dua Polsek yang di kunjungi mengingatkan kepada personilnya agar selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajibannya beribadah kepada Allah SWT sesuai tujuan penciptaan manusia itu untuk beribadah kepada sang penciptanya.

“Bahwa Personil Polri Khususnya Polres Halmahera Selatan harus mampu melakukan problem solving atau pemecahan masalah baik dilingkungam kerja maupun dimasyarakat dan bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait untuk mewujudkan Kamtibmas di kab. Halmahera Selatan,” ungkapnya.

Kapolres Halsel juga berharap Muspika, TNI – Polri dapat berkontribusi penuh mendukung program pemerintah dengan menertibkan warganya. “Agar dapat mematuhi Prokes Covid 19 sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab. Halmahera Selatan,”  harapnya, LN-NK.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60