Lantas Polres Bangkep Tidak Pernah Kendor Melaksanakan Patroli

Gravatar Image
  • Whatsapp

Bangkep, LiraNews – Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangkep melalui regu piketnya di hari Minggu (23/01/2022), dipimpin oleh Kanit Laka Bripka Grendy Okstanris dan 2 (dua) anggotanya melaksanakan patroli kamseltibcar dan Imbauan protokol kesehatan (prokes) .

Bripka Grendy Okstanris bersama 2 ( dua ) anggota yakni Bripka I Gede Sarjana S.H dan Briptu Rinaldi Darise dengan menggunakan mobil patroli Sat Lantas menyasar beberapa tempat di kota Salakan dan sekitarnya.

Read More
banner 300250

banner 300250

Antara lain di gereja-gereja dimana umat Nasrani  sedang melaksanakan ibadah minggu di desa Tompodau dan Salakan.

Lalu melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpang empat desa  Tompodau, kemudian di jalur dua jalan Montolutusan desa Baka dan memberi himbauan untuk mematuhi aturan-aturan lalulintas.

Regu Piket Sat Lantas Polres Bangkep sekaligus juga memberi imbauan prokes dan vaksinasi Covid-19 kepada warga pengguna jalan yang melintas di jalan umum guna mencegah menyebar atau melonjaknya virus Covid-19 .

Kbo Sat Lantas Polres Bangkep Ipda Arlan yang juga sebagai perwira pengawas (Pawas ) piket mengatakan personil Sat Lantas tidak pernah kendor dalam melaksanakan patroli dan imbauan prokes yang sudah menjadi rutinitas.

“Semua  dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban ,kelancaran dan keselamatan berlalulintas serta serta mematuhi prokes Covid-19,” katanya. LN-Halil

Related posts