Lantik Ketua PAC Pemuda Pancasila Tualang, Dedi Kusnedi: Mari Kita Ciptakan Lapangan Kerja

  • Whatsapp
banner 468x60

Siak, LiraNews – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Dedi Kusnedi, SH yang akrab dipanggil Dedi Boxer melantik ketua PAC PP Tualang Roderi Malau beserta tujuh Pengurus ranting, bertempat di kantor PAC PP Kecamatan Tualang Perawang, Sabtu (26/9).

Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Dedi Boxer ini mengucapkan selamat kepada pengurus baru Roderi Malau beserta jajarannya dan selamat bertugas untuk membesarkan PP di Kecamatan Tualang.

Dedi Boxer juga memberi arahan kepada pengurus baru yang dilantik agar dapat menjalankan program kerja yang sudah berjalan dan bisa bersinergi dengan program MPC Kabupaten Siak.

Dia mengimbau, kader Pemuda Pancasila (PP) harus bisa menjadi panutan di tengah masyarakat dan supaya masyarakat selalu mencintai kepada Pemuda Pancasila.

“Mari kita ciptakan lapangan kerja, serta menjadi Pemuda yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Tualang yang baru dilantik, Roderi Malau dalam sambutannya minta kepada Kepengurusannya untuk menciptakan keamanan di tengah masyarakat.

“Mari kita jalin kemitraan dengan Pemerintah, TNI, Polri dan Perusahaan dan sebentar lagi mengingat pilkada sudah di depan mata, untuk itu kader PP ikut serta mensukseskan pilkada kabupaten Siak,” kata Roderi. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60