Lira Mengutuk Aksi Teror Di Kampung Melayu Jakarta

Surabaya, LiraNews.com – Aksi teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal tadi malam, Rabu (24/5) sekitar jam 21.35 di terminal Kampung Melayu Jakarta menyebabkan 5 orang menjadi korban, 1 diantaranya anggota Polisi dipastikan tewas ditempat kejadian.

Gubernur Lira Jatim, Irham Maulidy HR, S.Sos, M.Sos melalui realis kepada media menyatakan : DPW LIRA JATIM mengutuk keras adanya aksi teror mematikan tersebut dengan alasan apapun, apalagi ummat islam akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1438 H.

“Mari kita jaga suasana aman dan nyaman sehingga kita dapat meningkatkan ibadah dibulan puasa ini” ujar Gubernur Lira yang juga dari kalangan pesantren ini. Dia menambahkan bahwa Lira mendukung penuh Aparat Kepolisian untuk menegakkan hukum sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

Lira sebagai LSM terbesar di Indonesia memiliki jaringan yang luas, serta Lembaga Sayap dan Badan Otonom, seperti Brigade Lira, Pemuda Lira, Perempuan Lira, Mahasiswa Lira dan Hiplindo siap berada digarda depan bersama segenap elemen masyarakat lainnya bila dibutuhkan oleh Negara.

“Kami sudah membekali relawan-relawan Lira dengan pelatihan Bela Negara, sehingga kami siap kapan saja bila dibutuhkan” pungkas Irham melalui sambungan telpon. LN-IRM