LSM LIRA Kab. Simalungun Apresiasi Kinerja Kalapas Narkotika kelas II Pematangsiantar

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Simalungun, LiraNews – Bupati LIRA Kab.Simalungun, Hotman P Simbolon SH memberi apresiasi atas kepedulian Kepala Lapas Narkotika kelas II pematangsiantar Meyher Manik, menyangkut masalah Narkoba.

“Hal ini menjadi momentum yang tepat, LIRA Kab.Simalungun berperan aktif cegah Narkoba dengan berbagai kegiatan masyarakat,” ujar Mayher Manik.

Program bertajuk Peduli cegah Narkoba dengan kegiatan sosialisasi, terangnya untuk para warga bina peranan LIRA juga dapat memberikan siraman rohani dan kegiatan yang bentuk positip, Senin (13/1/2020).

“Dukungan program kerja LSM LIRA Dewan Pimpinan Daerah Kab.Simalungun. Ini hal penting, sense of belonging (rasa memiliki-red) terhadap masyarakat warga binaan di wilayah Kan.Simalungun sangat tinggi dan patut kami apresiasi,” katanya.

Peran Kita bersama mengajak para pemuda, pemudi, tokoh masyarakat, Pers sebagai garda terdepan agar menjaga diri supaya tidak terlibat dengan narkoba. Narkoba dapat menghancurkan masa depan, narkoba juga membuat pecandunya melakukan tindak kriminal dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian.

“Jauhi segala bentuk narkoba. Mari kita bentengi diri dengan keimanan dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Narkoba merupakan musuh kita bersama! Katakan tidak pada Narkoba,” imbuh Bupati LIRA Kan.Simalungun bersama Meyher Manik Kepala Lapas Narkotika Pematang Siantar. LN-IB

Tue Jan 14 , 2020
Jakarta, LiraNews — LSM penggiat anti korupsi LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) kian gencar mendukung pemerintah berantas korupsi. Mewakili masyarakat, LSM LIRA meminta Pemerintah melakukan Revisi UU Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) No.20 Tahun 2001 agar segera dapat menghukum mati para koruptor kakap. Indonesia darurat korupsi sehingga butuh tindakan radikal mencegah korupsi. […]