LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Lsm Lira Kabupaten Probolinggo Selalu Hadir Ditengah Masyarakat.

Probolinggo, Liranews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Lira Kabupaten Probolinggo menggelar rapat kerja daerah di wisata Kampoeng Kita Jalan Raya Condong Kecamatan Gading, Rabu (7/8) siang.
 
Rakerda tersebut di hadiri langsung oleh Sekertaris Wilayah DPW Lira Propinsi Jawa Timur, Bambang Hadi Saputra.
 
Bupati Lira Probolinggo Syamsudin SH. menyatakan, kalau rakerda tersebut dilakukan untuk menyusun program kerja DPD LSM Lira Kabupaten Probolinggo.
 
“Pasca pemilu serentak 2019 ini, kami melakukan Rapat Kerja dan sekaligus menyusun program-program serta melakukan evaluasi kerja,”jelas Syamsudin pada Berita Metro.
 
Menurut Syamsudin, LSM LIRA cukup di kenal oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo. Karena setiap melaksanakan kegiatan selalu menyentuh masyarakat langsung.
 
“Alhamdulillah, selama ini Bakti Sosial yang dilakukan Lira sangat menyentuh pada rakyat dan rakyat mengaku bersyukur. Sehingga kedepannya, LIRA harus tetap dan berdiri bersama rakyat,”paparnya.
 
Sementara itu, Sekertaris Wilayah Lira Propinsi Jawa Timur Bambang Hadi Saputra mengaku bangga pada Lira Kabupaten Probolinggo. Sebab, selama ini keberadaan Lira di Kabupaten Probolinggo selalu memberi terobosan baru.
 
“Saya sangat bangga sekali, karena DPD Lira Kabupaten Probolinggo selalu mempunyai terobosan baru untuk membangun semangat baru. Forum ini merupakan forum pertama dan sangat bagus sekali dan bisa menjadi percontohan untuk LSM Lira se Indonesia,”akunya.
 
Sebab selama jarang terjadi forum diskusi dan penyusunan program yang dilakukan oleh LSM Lira se Indonesia. 
 
“Makanya, saya kaget setelah sampai lokasi dan saya ucapkan sekali lagi LSM Lira Kabupaten Probolinggo ini sangat luar biasa,”pungkasnya. (gus)

Wed Aug 7 , 2019
Bangkalan, LiraNews — Mahkamah Konstitusi gelar pembacaan putusan Perkara PHPU Legislatif 2019 Kabupaten Bangkalan pada hari Rabu (7/8/2019). Sidang pembacaan putusan PHPU di mulai sejak pukul 19:00 wib, dan dipimpin langsung oleh Ketua MK Anwar Usman, dan dua hakim pendamping lainnya yaitu Enny Nurbaningsih dan Arif Hidayat. Berdasarkan pantauan langsung […]