LSM LIRA Kota Batu Bagikan Masker Gratis

Gravatar Image
  • Whatsapp

Kota Batu, LiraNews – Jajaran pengurus dan anggota LSM LIRA Kota Batu menggelar aksi sosial membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kota Batu, Minggu (26 /10/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan di empat titik, mulai dari wisata air panas Songgoriti, pangkalan ojek, alun-alun , dan traffic light perempatan Sanggrahan Kota Batu.

Read More
banner 300250

“Alhamdulilah berkat kekompakan teman-teman, kegiatan ini berjalan’ lancar sesuai rencana, mulai dari awal kegiatan hingga selesai” ungkap Rudi cahyono selaku Wali Kota LSM LIRA Kota Batu di dampingi Suliono SH .MM yang menjabat selaku Sekretaris Daerah LSM LIRA Kota Batu.

“Mudah-mudahan kedepannya kami LSM LIRA Kota Batu bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah kota Batu , karena kami LSM LIRA Mitra Pemerintah juga kritis terhadap pemerintah,” imbuh Rudi.

Sementara itu, Sekda LSM LIRA Kota Batu Suliono menambahkan berkaitan dengan sosialisasi dan pembagian masker gratis tersebut, atas inisiasi kepedulian LIRA sendiri akan penyebaran Covid-19 di Kota Batu.

“Kami ingin Kota Batu angka penyebaran Covid-19 dapat turun, untuk itu kami LIRA Kota Batu membagikan masker dan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk kendor i dalam penggunaan masker,” tambahnya.

Untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19, masyarakat harus lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait dengan protokol kesehatan.

Di tempat yang sama, Pembina LSM LIRA Kota Batu, Sri Agus Mahendra juga menegaskan, terkait dengan kegiatan-kegiatan sosial LSM LIRA, salah satunya dalam membantu upaya pemerintah untuk menghambat laju pertumbuhan Covid-19, juga telah sering dilakukan oleh LIRA.

“Pada Hari pembagian masker gratis ini kami lakukan, tanpa bekerjasama dengan pihak lain. Jadi, ini memang murni dari LIRA sendiri,” ungkap Mahendra.

“Harapan kami, semoga masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker, selain menjaga kesehatannya sendiri dan kelurganya juga juga orang banyak, semoga wabah virus Corona segera berakhir,” tandas Mahendra yang juga ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indobesia) Malang Raya ini. (Tim)

Related posts