LSM LIRA Kota Probolinggo Serahkan Legalitas Dalam Peresmian Yayasan Pendidikan Jannatul Awlaad As salikin

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Probolinggo, Liranews.com – DPD Lsm Lira (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Probolinggo peduli terhadap lembaga pendidikan di lingkungan masyarakat.

Lsm Lira Kota Probolinggo rabu (21/8) ikut serta meresmikan Yayasan Jannatul Awlaad As Salikin di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kab.Probolinggo 

Peresmian yayasan pendidikan Jannatul Awlaad As Salikin dihadiri Pembina dan jajaran pengurus Lsm Lira Kota Probolinggo, Camat Dringu, Kapolsek Dringu, Kades Tamansari, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta masyarakat wali santri.

Ketua yayasan Ahmad zaeni menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan Lsm Lira Kota Probolinggo, dengan support Yayasan ini bisa mendapatkan legalitas resmi dari pemerintah kususnya Kementerian Hukum dan Ham, dan Akta pendirian yayasan, serta bisa melakukan kegiatan peresmian, dirinya berharap kepada pemerintah, warga masyarakat, dan Lsm Lira Kota Probolinggo agar selalu membantu menjadi yayasan yang lebih baik dan maju,” pintanya.

Pembina Lsm Lira Kota Probolinggo M.Soleh berpesan supaya masyarakat ikut serta membangun dan menjaga agar kedepannya yayasan ini bisa berkembang, apalagi pendidikan yang diajarkan tentang ilmu Agama, dimana nantinya bisa mencetak anak yang sholeh dan sholeha sesuai nama yayasan Jannatul Awlaad As Salikin, Lsm Lira Kota Probolinggo akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membangun kemaslahatan melalui program Sosial,” imbuhnya.

Peresmian Yayasan Jannatul Awlaad As Salikin mendapat apresiasi dari Camat Dringu Hari Kriswanto, dirinya selalu mendukung dalam setiap program dan kegiatan, berharap yayasan ini bisa mencetak anak didik yang handal sebagai generasi penerus bangsa ini, semoga amal dan pengorbanan seluruh jajaran pengurus yayasan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa” ucap mantan camat Bantaran.

Ditambahkan lagi dirinya berterima kasih pula terhadap Lsm Lira Kota Probolinggo yang selama ini membantu yayasan dalam hal proses ijin dan biaya, saya sering melihat kegiatan sosial yang dilakukan Lsm Lira dan saya berharap Lsm Lira menjadi mitra pemerintah sesuai dengan visi dan misinya serta slogan Lsm Lira Melihat, Mendengar dan Berbuat untuk menuju masyarakat lebih baik” pungkasnya. (gus) 

Wed Aug 21 , 2019
Jember, LiraNews – Sebanyak 50 anggota DPRD Jember baru periode 2019-2024 dilantik hari ini, Rabu siang (21/8/2019) di Gedung Parlemen Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji para legislator tersebut dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Jember Setyanto Hermawan. Angota dari Partai PKB M. […]