LSM LIRA Minta Pemkot Tertibkan Tempat Diduga Sarang Mesum

  • Whatsapp
banner 468x60

Kotamobagu, LiraNews – Keberadaan tempat yang diduga sebagai sarang perzinaan, tepatnya di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu (KK), terus mendapat keluhan dari warga sekitar. Pasalnya, tempat tersebut setiap malam menjadi tempat berkumpul muda – mudi yang diduga kuat melakukan mesum.

Terinformasi, tempat tersebut, sebelumnya pernah digrebek aparat Kepolisian dibantu warga sekitar, dan hasilnya ditemukan sejumlah pasangan muda-mudi berkumpul di rumah tersebut pada larut malam. Para muda-mudi tersebut sempat diamankan ke Mapolres Kotamobagu.

Read More

banner 300250

Terkait, hal tersebut, Koordinator Wilayah Sulut LSM LIRA, Hi Effendi Mokodompit, SE, MM, angkat suara, pihaknya meminta Pemerintah Kota Kotamobagu serta aparat Kepolisian untuk mengambil tindakan tegas bagi pemilik rumah yang diduga dijadikan tempat mesum tersebut.

“Saya meminta Pemkot dan Kepolisian untuk menseriusi masalah ini. karena aktifitas yang dilakukan para muda-mudi disalah satu rumah di wilayah Kotobangon ini sudah membuat resah warga sekitar,” ujar Effendi yang juga dikenal sebagai tokoh Masyarakat Bolmong Raya ini. Minggu (23/08/2020)

Lanjut, Effendi menegaskan, keberadaan tempat diduga mesum tersebut, lokasinya berdekatan langsung dengan Pondok Pesantren Gua Hiro, sehingga pihaknya meminta agar masalah ini secepatnya dapat diseriusi.

“Ini akan menjadi pemandangan yang buruk di Kotamobagu, jika tidak segera ditindaki. Sehingga saya meminta Pemkot melalui pemerintah kelurahan Kotobangon untuk segera mengambil sikap,” tegasnya. LN-Erwin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60