LSM LIRA Mojokerto Apresiasi H. Pungkasiadi dan Titik Masudah di Pilkada Mojokerto

  • Whatsapp
banner 468x60

Mojokerto, LiraNews – DPD LSM LIRA Mojokerto memberikan apresiasi bakal calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, SH dan Titik Masudah pada Pemilukada Mojokerto tahun 2020.

Kedua pasangan ini mendapat dukungan dari PDIP PKB,PBB, partai besar yang menguasai suara DPRD Kab. Mojokerto.

Read More

banner 300250

 

 

Pungkasiadi merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mojokerto yang saat ini menjadi Bupati Mojokerto. Adapun Titik Masudah, bakal calon wakil bupati dari petahana, merupakan kader PKB sekaligus adik dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziah.

Pilkada Mojokerto akan digelar 9 Desember 2020. Adapun tahapan pengumuman pendaftaran calon bupati/wakil bupati dari partai politik akan dilaksanakan pada awal September 2020.

Sekda LSM LIRA Mojokerto, Arif Julianto

Sekda LSM LIRA Mojokerto, Arif Julianto mengungkapkan, Pungkasiadi sebagai Bupati Mojokerto sudah bekerja keras dan selalu menggandeng tokoh-tokoh ulama sentral Mojokerto, tokoh pemuda Mojokerto, tokoh adat kerajaan Mojopahit dalam pembangunan.

“Bahkan membesarkan SDM Mojokerto Kota Sejarah Mojopahit menjadi penuh daya tarik Investor dan pemasukan besar dari pabrik industri, meningkatkan PAD pajak pajak restoran villa hotel. dan sektor wisata ada di Mojokerto,” ujar Arif, Selasa (12/7/2020).

Hal ini, katanya, demi mewujudkan kesejahteraan rakyat kecil bisa merata.mengurangi pengangguran. mengurangi kemiskinan.

“LSM LIRA Mojokerto selalu bermitra kerja aktif dengan Pemkab Mojokerto. Serta aktif juga bermitra dengan Kepolisian, TNI dan lembaga lainnya,” tutup Arif. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60