LSM LIRA Mojokerto Raya Kawal Kasus Tanah Sengketa Desa Purwojati Dengan PT IRC Stell

  • Whatsapp
banner 468x60

Mojokerto, LiraNews – LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Mojokerto raya mengawal kasus tanah sengketa TKD Desa Purwojati dengan pabrik PT.IRC Stell. Pasalnya kasus ini sudah lama belum ditanggapi pihak penegak hukum dan DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Kami mohon keseriusan pejabat Mojokerto menindak laporan warga terkait sengketa pabrik baja PT IMR Stell dengan Desa Purwojati Kec.Ngoro Mojokerto. Jelas sekali ada unsur pidananya,” ujar Sekda LSM LIRA Mojokerto, Arif.

Di lobi Kejaksaan Mojokerto pengurus inti LSM LIRA Mojokerto, Markum dan Wul mendesak Kejaksaan segera memanggil pihak-pihak yang terlibat dalam proses sengketa yang berakibat pidana murni dijual ke PT IMR Stell jadi SHM.

“Tanah Kas Desa Purwojati Ngoro itu bisa jadi serifikat milik pabrik baja. Dan oknum kepala Desa Sampurno yang terkait proses awal sampai terjual ke oknum pabrik baja tersebut. Harus dipanggil pak lurah Sampurno dan pihak pabrik diusut tuntas,” kata Markum.

“Kasus ini tuntas dan tidak merugikan uang negara LSM LIRA komitmen percaya penuh penegak hukum di Mojokerto. Yang salah ditindak dihukum sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

LSM LIRA selalu bermitra kerja dengan aparat penegak hukum dan Pemkab Mojokerto bersinergi dengan TNI/Polri. Indonesia Maju Dan Mewujudkan Mojopahit Bangkit. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60