LSM LIRA INDONESIA DPD PAMEKASAN ADAKAN HALAL BIHALAL DENGAN TEMA ” PEMBERDAYAAN PERAN LSM DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT MADANI” DI KANTOR DPD LSM LIRA INDONESIA KABUPATEN PAMEKASAN

Liranews.com. Pamekasan. sebuah organisasi kemasyarakatan akan menjadi cikal bakal lahirnya sosok pemimpin masyarakat yang tangguh dan disegani tentunya lembaga tersebut harus punya visi dan misi mewujudkan pemberdayaan anggota. (Minggu, 28 April 2024)

Pimpinan DPD LSM Lira Indonesia Kab. Pamekasan Bapak Drs. Zainudin yang memangku jabatan Bupati LSM Lira Indonesia menggantikan Bupati LSM Lira Indonesia sebelumnya bersama Wakil Bupati LSM Lira Indonesia DPD Pamekasan Mastuk Molyono, S.Pd mengadakan halal bihalal yang tujuannya untuk mewujudkan hubungan ke eratan hubungan persaudaraan di antara anggota dari 13 Kecamatan.

“Saya mengadakan halal bihalal ini tujuannya untuk mempererat hubungan persaudaraan diantara anggota di 13 Kecamatan”. Tutur Zainudin selaku Bupati LSM Lira Indonesia DPD Pamekasan kepada liranews.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri anggota di 13 Kecamatan saja namun juga ikut hadir Matan Bupati LSM Lira Indonesia RPA. Wzirul Jihad, SS, dan juga dari Kelurahan Gladak Anyar berserta stapnya serta tokoh masyarakat setempat.

Mantan Bupati LSM Lira Indonesia menyampaikan sepatah kata “Saya adalah LSM Lira Indonesia akan selalu bersama kalian dan tetap mendukung segala bentuk kegiatan yang positif karena Lira Indonesia merupakan bentuk pengabdian bagi masyarakat. Ujarnya RPA Wasirul Jihad di sela sela mengisi acara tersebut.

Kegiatan halal bihalal berjalan sesuai rencana dengan dua agenda kegiatan yaitu Istighosah bersama dan paparan keorganisasian LSM Lira Indonesia yang disampaikan oleh Drs. Zainudin selaku Bupati LSM Lira Indonesia DPD Kab. Pamekasan.(L.N.Ali)

Related posts