LSM-LIRA Riau Buka Posko “Peduli Kemanusiaan” Dampak Covid-19

Pekanbaru, LiraNews— LSM LIRA RIAU Peduli Kemanusiaan mulai tanggal 31 Maret s.d 15 April 2020 membuka posko kemanusiaan dampak dari covid 19 yang benar-benar telah membuat masyarakat Riau menengah kebawah mengeluh

Gubernur LSM LIRA Riau Boma Harmen mengatakan, bagaimana nasib para pedagang di pasar, Tukang Ojek, Kuli bangunan, Serta masyarakat yang benar-benar berpenghasilan hanya pas buat kebutuhan sehari-hari saja.

Sementara mereka para pekerja dan pedagang kecil yang benar-benar tidak bisa untuk diam dirumah karena memang harus mencari nafkah buat hidupi keluarga serta kebutuhan lainnya.

“Saya Boma sebagai Gubernur LIRA Riau membuat langkah-langkah ini adalah wujud kepedulian LSM LIRA kepada masyarakat yang benar-benar kesulitan dikarenakan musibah Covid 19 melanda semua negara,” ujarnya, Senin (6/4/2020).

Maka, lanjutnya, LSM LIRA Riau bekerja sesuai dengan motto yang ada, “Mendengar, Kami Melihat, Kami Berbuat” mencoba untuk mendirikan Posko Peduli Kemanusiaan di Sekretariat LSM LIRA jalan parit indah no. 888 D Pekanbaru.

“Kami mendirikan posko peduli kemanusian ini semoga bisa mengetuk pintu hati bagi para dermawan yang ingin membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dikarenakan dampak dari Covid 19 yang melanda Riau,” tuturnya.

Gubernur LSM LIRA Riau beserta jajaran mendoakan semoga para donatur
yang telah membantu memberikan sebagian rezekinya semoga berkah.
“Semoga diberi kesehatan dan
Rezeki yang melimpah oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Kepada para donatur juga dapat langsung berkordinasi ke Sekretariat LIRA dengan menjumpai Asisten 3 Bidang Kesra LIRA Riau (Nurhasanah) serta Kadis Sosial LIRA Riau (sadrial) yang mana mereka telah mendata siapa saja masyarakat yang didahulukan menerima bantuan ini.

“Insya Allah, bantuan dan dana terkumpul
akan kita serahkan kepada yang betul-betul berhak menerima bantuan ini,” pungkasnya. LN-RIRI