LSM LIRA Riau Dukung Siswadja Muljadi Ketua PDDI Riau Periode 2019-2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Dewan Pimpinan Wilayah LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau mendukung Ir.Siswadja Muljadi untuk maju Calon Ketua Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Riau Periode 2019-2024. Demikian disampaikan Gubernur LSM LIRA Riau, Boma Harmen ketika diwawancarai liranews.com di sekretariat DPW LSM LIRA Riau jalan Pelangi No. 88, Selasa (23/6/2020).

Boma mengatakan, pihaknya sudah memperhatikan sepak terjang Siswadja selama ini untuk kegiatan sosial. Menurut Boma, dia sangat luar biasa untuk Riau, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Gubernur LSM LIRA Riau, Boma Harmen

“Saya melihat selama ini beliau sukses untuk kegiatan sosial donor darah. Sebagai ketua Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kabupaten Rokan Hilir, beliau saya pantau kabarnya setiap tiga bulan bersama masyarakat selalu melakukan kegiatan sosial serta beliau sering mengajak pengusaha, karyawan perusahaan baik dari instansi pemerintah, maupun swasta untuk kegiatan sosial,” ujarnya.

Ir.Siswadja Muljadi yang juga Wakil Gubernur DPW LSM LIRA Riau serta anggota DPRD Provinsi Riau periode 2014-2019 ini juga selalu mengingatkan masyarakat untuk dapat menumbuhkembangkan sifat saling membantu dan peduli terhadap sesama.

“Intinya selalu melakukan kegiatan untuk kemanusiaan, kami Dewan Pimpinan Wilayah LSM LIRA Provinsi Riau mendukung penuh,” ujar Boma. LN-ADRI

banner 300x250

Related posts

banner 468x60