LSM LIRA Riau Gelar Vaksinasi Massal Bersinergi Dengan Pemko Pekanbaru

Gravatar Image
  • Whatsapp

Pekanbaru, LiraNews – DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau bersama dengan lembaga sayap Organisasi (LSO) LSM LIRA, Pemuda LIRA, Mahasiswa LIRA, Perempuan LIRA, Mahasiswa Fakultas Hukum (UIR) melaksanakan Vaksinasi Massal 1000 Warga Pekanbaru, Senin (27/9/21) bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Kesehatan Pekanbaru dan Rumah Sakit Umum (RSU) Madani.

Walikota Pekanbaru, Dr.H.Firdaus.MT mengapresiasi Vaksinasi Massal 1000 Vaksin yang diselenggarakan oleh LSM-LIRA Riau Bersama Pemko Pekanbaru, menargetkan serta berusaha sampai Bulan Desember masyarakat kota Pekanbaru tercapai 70 % dari jumlah Masyarakat Pekanbaru.

Read More
banner 300250

“Semoga Herd Community (Kekebalan Komunitas) masyarakat Pekanbaru bisa tercapai. Firdaus juga menyampaikan bahwa Kota Pekanbaru saat sekarang menerapkan PPKM Level II dan menuju ke PPKM Level 1,” ujar Walikota.

Gubernur LSM LIRA Riau, Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma disela sela Vaksinasi Massal di Plaza The Central menuturkan, Vaksinasi ini diselenggarakan untuk umum dengan sistem pendaftaran online.

“Rupanya minat masyarakat cukup tinggi dan pendaftaran secara daring ini cepat mendapat tanggapan dari warga Pekanbaru,” tuturnya.

Ketua Panitia Vaksinasi Massal, A.Haris, AP menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung program vaksinasi massal ini seperti: Yamaha, Sirup Kurnia, Indomaret, Plaza The Central, Hotel Ameera Pekanbaru. “Semoga berjumpa di Vaksinasi Massal Vaksin Ke 2 di bulan Oktober,” ucap Haris. LN-Zerry

Related posts