LSM LIRA Riau Minta Pjs dan Pj Bupati/Walikota, Netral pada Pilkada Riau

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar pada hari Sabtu (26/9/2020), telah mengukuhkan empat Penjabat Sementara (Pjs) bupati yaitu, Pjs bupati Rokan Hilir Rohil Rudyanto (staf ahli), Pjs bupati rohul Masrul Kasmy (staf ahli), Pjs bupati Siak Indra Lukman Agus (kadis ESDM), Pjs bupati Kuansing Roni Rakhmat (kadispar Riau).

Gubernur melakukan pelantikan di gedung daerah provinsi Riau. Selain melantik Pjs, Gubri Riau juga melantik asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi sebagai Penjabat (Pj) bupati Bengkalis berdasarkan SK Mendagri 131.14-2920 tahun 2020.

Read More

banner 300250

Sekretaris Wilayah (Sekwil) LSM LIRA Riau, Retna Anita Anis.bSH minta kepada para Pjs dan Pj yang dilantik tersebut bersikap “netral”.

“Mari kita ciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau yang jujur, netral dan berintegritas, supaya bisa melahirkan calon kepala daerah yang Amanah dan bisa dipercaya,” ujarnya, Minggu (27/9/2020).

Ratna berharap masyarakat Riau semua akan melihat dan mengawal pesta demokrasi ini secara transparan. “Jangan sampai Pjs dan Pj berpihak kepada salah satu calon,” harap Retna. LN-BOMA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60