LSM LIRA Sampang Bantu Gratiskan Biaya Persalinan Warga Tidak Mampu di Sokobanah

Gravatar Image
  • Whatsapp

Sampang, LiraNews – DPD LSM LIRA Kabupaten Sampang bantu gratiskan biaya persalinan salah satu warga kecamatan sokobanah dengan menggunakan jaminan persalinan (jampersal) di rumah sakit Muhammad Zyn kabupaten Sampang,

Warga tidak mampu tersebut bernama Omsatun salah satu warga dusun palerenan desa tobai timur kecamatan sokobanah kabupaten Sampang, melahirkan putra ke tiga bayi laki-laki di rsmz Sampang dengan normal dan gratis.

Read More
banner 300250

Salah satu anggota LSM LIRA Kabupaten Sampang Bambang Khusairi mengatakan Omsatun ini merupakan tidak mampu yang hendak melahirkan cuma terkendala biaya.

“Pasca kami mendengar sebelum-sebelumnya kami sudah memantau dan sekitar pukul 18:00 WIB dibawa ke rsmz kabupaten jam 02:00 WIB ada kabar bahwa sudah melahirkan bayi laki-laki dengan normal,” ucapnya.

Ia juga bercerita sebelumnya Omsiatun ini di bawa ke bidan desa setempat, namun karena omsiatun ini sebelumnya lahir di operasi jadi bidan menyarankan langsung ke RSMZ Kabupaten Sampang

“Hari ini kami hanya membantu syarat administrasi nya saja mas agar membiayaan dirumah sakit bisa gratis,” ujarnya.

Peria hitam manis yang kerap disapa mas Bambang itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten Sampang khususnya pihak nakes yang membantunya.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang sudah membantu,” pungkasnya. LN-Sud/Um

Related posts