LSM LIRA Trenggalek Datangi Kejari Pertanyakan Penanganan Kasus Dugaan Korupsi

Trenggalek LiraNews.com– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Trenggalek datangi kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek .

Kedatangan LSM LIRA di sambut baik oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Trenggalek, Rio Irnanda, di ruang Koordinasi Pelayanan Hukum, Rabu (18/10/2023).

Read More
banner 300250

Hasil liputan awak Media LiraNews Team DPD LIRA menanyakan terkait Laporan yang sudah masuk di Kejari Trenggalek No.017/LSM -LIRA/KAB.TGLK/PTPK/111/2023
Tertanggal 20-Maret 2023. terkait Dugaan Tindakan Pidana Korupsi.

Informasi dari Kasi Intel Rio Irnanda terkait laporan LSM LIRA sudah sampai ke Kejaksaan Agung berikutnya sudah Disposisi ke Kejati Jawa Timur, dan Kejari Trenggalek.

Berikutnya sesuai arahan Jaksa Agung agar jajaran Kejaksaan menjaga netralitas menunda penanganan perkara yang melibatkan kepala daerah, anggota legislatif, selanjutnya setelah penyelenggaraan Pemilu 2024 akan segera ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bupati LSM LIRA Wijianto Wibowo Bersama Sekda LIRA Endy Firman
menanggapi keterangan dari Kasi Intel Rio Irnanda, sudah mendapat kejelasan atas laporanya tersebut. Ia berharap laporan tersebut dapat segera di tindak lanjudti pungkasnya. (skr.)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *