Luar Biasa, Batalyon 501 Madiun Jumpa Keluarga 15 Menit Langsung Ke Papua

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Madiun, LiraNews — Apel dadakan luar biasa 30 menit, balik kerumah 15 menit, hanya pamit ke anak istri. Kalau mereka ke Papua sore itu juga (30/8/2019).

Tanpa info terlebih dahulu,tanpa persiapan sama sekali. Setelah apel, balik kerumah ambil pakaian dan pamitan ke keluarga..

Mereka langsung naik truk menuju bandara. Pesawat Hercules menunggu dan sekarang mereka terbang ke Papua.

“Selama jd Persit di Yon ini baru kali ini 45 menit berharga, 1 menit menentukan. Bayangkan bila istri mereka tidak ada di tempat pada saat mereka berangka, ada yg belum pulang kerja atau ada y lg dirumah pada saat suami2 mereka pamit,” curhat salah satu keluarga Persit lewat grup Whatsapp.

“Berangkatlah Kusuma bangsa. Semoga selalu dlm lindungan Illahi Robbi. Allah yg membawa kalian pergi dan kembali dsini. Pergi utuh kembali lengkap,” doanya.

Batalyon 501 Madiun.smoga dlm lindungan Allah SWT. Aamiin yra… LN- RED

Sat Aug 31 , 2019
Jakarta, LiraNews – PT Bank Ganesha Tbk melakukan kemitraan strategis dengan PT Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang mana merupakan perusahaan pembiayaan digital yang melakukan penyaluran kredit melalui platform e-commerce dengan merek dagang Akulaku. Kerja sama ini ditandai degan adanya penandatanganan antara kedua belah pihak, yaitu Bank Ganesha dengan PT Akulaku […]