Maki : Kasus E-Ktp, Bantahan Setnov Seperti Suara Hewan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Sikap Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) yang tidak bergeming dan enggan melaporkan ke pihak kepolisian terkait disebutkan namanya dalam kasus korupsi e-KTP dinilai tak bermakna.

“Sekadar menjawab pertanyaan yang nilainya seperti suara hewan yang menyahut ketika ada suara lain, lebih banyak bohongnya,” ujar Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman saat dihubungi wartawan, Senin (20/3/2017).

Diamnya Setnov, katanya, menunjukkan apa yang diucapkannya tak memiliki nilai kebenaran. Dia yakin politisi Partai Golkar itu tidak akan berani melaporkan orang yagn menyebut dirinya dalam kasus e-KTP.

Seperti diketahui, dalam kasus e-KTP yang melibatkan sejumlah nama baik eksekutif, legislatif hingga pengusaha itu diduga melibatkan nama Setya Novanto yang kini menjabat Ketua DPR RI.

Sayangnya, hingga saat ini Setya Novanto belum melaporkan orang yang menudingnya dalam kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Sementara Malchias Markus Mekeng dan Marzukie Alie yang namanya disebut dalam kasus e-KTP telah melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya yakin Setnov tidak akan lapor polisi karena bisa jadi akan menjadi bumerang. Bisa senjata makan tuan,” cetusnya. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Tue Mar 21 , 2017
LiraNews.Com