Marinir “Berlian Kasih” di Kalimas Surabaya

Gravatar Image
  • Whatsapp

Surabaya, LiraNews – Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan serta menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi , masyarakat, bangsa dan negara.

Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari TNI AL tahun 2022, ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Bersih Lingkungan Kali Bersih (Berlian Kasih) di Kalimas, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/08/2022).

Read More
banner 300250

banner 300250

Kegiatan dilaksanakan bersama-sama sebagai bentuk peran aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, serta mengajak kepada seluruh peserta dan warga masyarakat sekitarnya untuk berperilaku hidup sehat tanpa sampah, dengan membuang sampah pada tempatnya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata peran aktif prajurit Marinir dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sungai.

“Jaga, rawat dan fungsikan sungai sebagaimana mestinya, jika kita baik pada alam, maka alam akan baik pada kita,” tegasnya. LN-SAN

Related posts