Masyarakat Desa Tebalo Manyar Antusias Sambut RGS Tinjau Waduk

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Masyarakat Desa Tebalo Manyar Gresik sangat antusias sekali menerima ke datangan Relawan Gerakan Sosial (RGS), Jumat (18/09/2020).

Kedatangan RGS untuk melihat waduk. Sekian lama waduk tersebut tidak bisa di manfaatkan oleh masyarakat di sana. Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS), Moh Khozin menyempatkan diri untuk mendatangi waduk tersebut.

Menurut keterangan Kordes Nursahit, waduk tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena waduk tersebut sangat tidak terawat dan kurang perhatian dari pihak yang terkait.

Sehingga pendiri RGS terpanggil untuk berkiprah, untuk membenahi waduk tersebut. Supaya bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa Tebalo Kec Manyar Gresik.

“Ini sesuai dengan tujuan RGS yang selalu mengedepankan kebersamaan dan kepedulian antar sesama dan tidak pernah membeda-bedakan dengan yang lainnya,” ujar Khozin.

Masyarakat Tebalo Manyar Gresik, Sun’an dan Ketua RGS Tebalo Sirin sangat berterima kasih sekali atas kedatangan dan pedulinya kepada masyarakat Tebalo Manyar Gresik.

“Sehingga waduk di desa tebalo mendapat perhatian dn perbaikan untuk dimanfaatkan kembali oleh masyarakat tersebut,” kata Sirin

Sehingga masyarakat Tebalo Manyar Gresik menegaskan, siap akan membantu dan menyumbang suara dukungan di pilkada kepada yang didukung oleh RGS yaitu pasangan calon Qosim-Alif (QA)sebagai Bupati Gresik 2021-2025.

“Seluruh masyarakat Tebalo Manyar Gresik siap dan berkomitmen akan menyumbang suara 90% untuk Qosim-Alif (QA) khusus di desa tebalo manyar gresik,” ucap warga. LN-L4M/SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60