Mau Lari Ke Madura Komplotan Jabrik Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Kelompok yang selalu melakukan pencurian dengan pemberatan yakni komplotan Jabrik ditangkap Tim 3 Opsnal Unit Resmob Polrestabes Surabaya pada Jumat (7/8/ 2020) lalu pada jam 04.00 WIB di Tambak Wedi Surabaya setelah petugas mempelajari rekaman kamera CCTV.

Komplotan jabrik digawangi Rizki Ragil Pamungkas (22) warga Jalan Ambengan Batu Gg. 1 Surabaya, Eka Juniawan (27) warga Jalan Ambengan Batu Surabaya dan Arif (37) warga Jalan Kapas Madya 4 A, Surabaya. Ketiganya dituduh melakukan aksi Pencurian di Rumah Kost Jalan Swalankerto 8/blok AA No. 5 Surabaya.

Read More

banner 300250

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky mengatakan, menindak lanjuti keterangan dari korban juga dari beberapa cepu atau informan polisi kalau pelakunya adalah kelompok pelaku dengan sebutan Jabrik ini masih aktif melakukan curanmor.

Berdasarkan info tersebut, Tim Resmob melakukan profiling dan pembututan aksi ketiga pelaku yang terakhir. Para pelaku digiring untuk melakukan aksinya dan tak sadar terekam CCTV juga.

“Begitu ada kesempatan, mereka mengambil sepeda motor dengan merusak kunci stir lanjut menjual hasil kejahatannya ke Madura,” kata Iptu Arief Rizky, Kamis (13/8/2020).

“Mereka dibekuk di kawasan Tambak Wedi Surabaya,” tambahnya.

Kanit Resmib juga mengatakan jika, polisi dapat mengamankan mereka setelah berhasil mengidentifikasi hasil dari rekaman kamera CCTV yang merekam aksi ketiganya.

Selain tiga pelakunya, Resmob juga mengamankan barang bukti seperti, motor Honda Vario warna putih Nopol L 3595 CW, Motor Honda Beat warna putih Nopol L 6408 FB, Kunci T, 2 (dua) jaket sesuai CCTV dan rekaman CCTV di TKP serta 3 buah anak kunci palsu, pungkasnya. LN-Alam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60