Mayat mr.X Ditemukan Di Bibir Pantai Ketapang Tanpa Identitas

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Telah ditemukan mayat mister X di Dusun Jeteh, Desa Bira Barat, Kecamatan Ketapang. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemancing lalu melapor kepada masyarakat setempat.

Selanjutnyq ditindaklanjuti ke kepala desa Bire Barat, setelah berkoordinasi dengan aparat setempat Baru dilakukan pengangkatan terhadap mayat mr. X.

IPTU Budi Purnomo SH. Kapolsek Ketapang membenarkan bahwa telah terjadi penemuan mayat mr. X dan mengatakan tidak ada bukti – bukti di sekitar penemuan Mayat.

“Yang bersangkutan karena tidak ada identitas, maksudnya apa itu karena dia tidak diketahui jenis kelaminnya,” ujar Budi kepada media, Rabu (1/4/2020).

Salah satu anggota PMI ranting Ketapang Imam Sutrisno mengatakan bahwa korban tersebut tidak memakai baju bahkan tidak terbungkus apapun.

“Saya yang angkat langsung, bahwa mr. X tidak tanpa busana, bahwa pemberitaan yang mengatakan terbungkus kain itu Hoax,” tegasnya.

Tim identifikasi (INAFIS) Polres Sampang masih melakukan identifikasi dan otopsi di rumah sakit Dokter muhammad Zyn Sampang. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60