Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Bupati Poso Sukses Tangani Covid-19 dan Realisasi APBD

Gravatar Image
  • Whatsapp

Poso, LiraNews – Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian memberikan apresiasi secara khusus kepada Kabupaten Poso serta kota dan kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah atas keberhasilannya dalam menekan kasus Covid 19 secara signifikan.

Hal tersebut disampaikan Mendagri Tito Karnavian dalam kunjungan kerja ke Poso untuk melakukan monitoring penanganan covid 19, percepatan vaksin, dan mengevaluasi realisasi APBD, kemudian konfrensi pers di kantor Gubernur Sulteng Palu, Jumat sore, (24/9/2021).

Read More
banner 300250

Pada kunjungan kerja ini Mendagri Tito Karnavian didampingi Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura, Wakil Gubernur Mamun Amir, Kapolda Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang, Bupati Donggala, Wali Kota Palu serta beberapa pejabat lainnya hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam Paparannya Tito sangat menekankan penanganan penyebaran Covid-19 dan juga proses percepatan vaksinasi.

Dengan menurunnya tren Covid-19 di Sulteng, menteri mengingatkan kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Sulteng agar tidak lengah.

Tito menginginkan, pemerintah dan stakeholder di Sulteng, harus menyiapkan skenario jika angka Covid-19 kembali meningkat.

Mendagri juga mengapresiasi beberapa kabupaten/kota salah satunya kabupaten Poso atas nilai belanja APBD yang sudah di atas 60% dan juga capaian PAD yang di atas 50% dari target. (RUS/FG-LN)

Related posts