Mengucapkan Dirgahayu RI ke 74 Kecamatan Padarincang, Serang Banten, Upacara pengibaran bendera merah putih, di lapangan Rancini

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Liranews.com Serang Banten Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Gunawan SH. Komandan Upacara Serka. Moch Wadri. pembacaan teks Pancasila oleh Danramil kapten infantri. Engkos kosasih, pembacaan teks UUD 45 oleh, Kapolsek Padarincang, Iptu Undang jumara, selanjutnya pembacaan teks Proklamasi oleh Kepsek SDN Cilengo, Ahlan Said Spd. Pembawa Baki Bendera, Nurmalia Agustina, Petugas Pengibaran Bendera, Syamsul roji, Jahroni, Julpikar ijaz.

Hadir dalam kegiatan ini, PGRI cabang Padarincang, para Kepala Desa se-Padarincang, Kepala SD, SMP/MTs/SMK/SMA, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Gunawan SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan HUT RI ke 74 sebagai salah satu mementum untuk bersama meningkatkan SDM unggul, menuju Indonesia maju, kita dituntut terus berusaha meningkatkan kemampuan dan kwalitas diri membangun bangsa dan negara.

“Mari kita bersama dalam rangka meningkatkan ,”pembangunan manusia unggul dimana saat ini mesti dikuatkan sebagai wahana menuju Indonesia maju, perbedaan berpikir, harus bermartabat dengan pandangan reflektif seperti itu, marilah kita bangun persatuan dan kesatuan bangsa dangan membangun ,SDM unggul menuju Indonesia maju dengan penuh rasa syukur ujarnya.

Masih dalam sambutannya, Gunawan SH, berharap sebentar lagi kita menghadapi Pilkades serentak di 8 desa kecamatan Padarincang, semua pihak harus tetap menjaga kondusifitas dan jangan sampai terpengaruh dengan informasi-infomasi yang sifatnya mengadu domba.

“Untuk itu, kita semua semestinya mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa ini,” tuturnya.

Dalam momen HUT RI kali ini, Pelda. Samsul, ketua panitia. selain melaksanakan Upacara Bendera. Panitia Memberikan piagam penghargaan kepada anak SDN yg berprestasi di bidang seni tari.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan bangga kita sebagai warga negara Indonesia serta penghormatan terhadap jasa para Pahlawan,” ucap Samsul

Selain itu, panitia juga menggelar kreasi seni budaya pencak silat kaserangan, asuhan bapak Pendi desa Kadu Kempong, sesuai Dengan tema “disiplin berdaulat mandiri dan berbudaya”

Semoga di hari bersejarah ini. Kita sama-sama memiliki rasa cinta kepada para Pahlawan. “Pungkasnya.

Acara di tutup dengan doa yang di pimpin oleh ketua KUA kecamatan Padarincang. Drs. Ahmad Yani(Cecep)

Sun Aug 18 , 2019
Jakarta, LiraNews — Untuk mengembangkan obyek wisata di Provinsi Gorontalo, Badan Penghubung Gorontalo adakan “Talk Show” dengan tema “Peluang dan Tantangan Pengembangan Pariwisata Gorontalo In Pasundan. “Talk Show” itu menghadirkan pembicara, Rifli M. Katili (Kadis Pariwisata Gorontalo) Diana Ramadiany (Kepala Penghubung Provinsi Jawa Barat) Made Handijaya Dewantara (Direktur Bidang ITRC) […]