Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Pemkab Buol Gelar Oprasi pasar

Buol, LiraNews – Operasi pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten Buol ini bekerja sama dengan PT Bank Sulteng BPD cabang Buol,dan PT Lokadana Utama Sulawesi Tengah dilaksanakan di Kecamatan Biau.

Yakni kelurahan kali yang Dihadiri oleh asisten II Arianto Rioeh, kepala Dinas Koprasi dan UKM, Ikhlisiani Tonggjl, kepala cabang Bank BPD sulteng cabang Buol Irawan Hanggi,dan pemerintah Kelurahan Kali, kecamatan Biau Kabupaten Buol, Senin 17 april 2023.

Read More
banner 300250

Operasi pasar murah oleh pemerintah Kabupaten Buol ini bekerja sama dengan Bank BPD sulteng, guna memberikan keringanan kepada warga masyarakat dimana diketahui harga bahan pokok yang begitu tinggi dibanding tahun-tahun sebelumya.

“Apalagi pada bulan Suci Ramadhan sudah sepantasnya kita membantu warga masyarakat yang ingin mempersiapkan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tutur Arianto Rioeh.

Bj Bupati buol yang juga hadir bersama-sama pada saat kegiatan operasi pasar mengatakan semoga kegiatan pelasanaan Operasi Pasar Murah ini akan memberikan keringanan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan Dasar pokok.

“Serta menjaga stabilitas harga dalam rangka pengendalian tingkat Implasi, seperti bahan pokok minyak Goreng, Beras, gula yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Buol,” ujarnya.

Selain Kelurahan Kali,
Operasi pasar Murah yang di gelar Pemda Buol juga dilaksanakan di Kelurahan Kumaligon, kelurahan Kulango Bugis,bdan desa Mokupo kecamatan karamat,sejak hari Senin hingga Kamis (20/4/2023).

“Untuk masyarakat yang Ingin mendapatkan bahan pokok dasar pada operasi pasar murah yg di gelar oleh Pemda yang bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah cukup hanya dengan membawa Kartu Keluarga saja, masyarakat sudah bisa mendapatkan Bahan Pokok,seperti Beras,minyak Goreng dan bahan dasar pokok lainnya,” tutup Bupati. LN- Syabru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *