Menodong Dengan Senpi, Tersangka Afif Dihadiahi Tembakan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Polres Sampang akhirnya menangkap tersangka yang diketahui bernama Afif warga jalan Jembatan Baru, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Sampang, Madura Jawa Timur, setelah dilumpuhkan dengan tembakan.

Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS, S.I.K menyampaikan bahwa tersangka melakukan penodongan menggunakan senpi di dalam toko RNR milik Siti Rukaya di jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang.

“Sedangkan kejadiannya pada hari Rabu 4 Maret 2020 sekitar pukul 10.00 Wib, ” jelasnya Didit dalam keterangannya, Senin (09/3/2020).

Menurut Kapolres Didit, tersangka ditangkap pada hari Jumat 6 Maret 2020, sekira pukul 20.00 Wib, dirumahnya di Jalan Jembatan Baru, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Tersangka melakukan penodongan menggunakan senpi pada korban ketika korban berada di dalam toko dan pada saat itu tersangka pura-pura menanyakan harga susu kepada korban dan sambil bilang panas lalu minta air minum ke korban. Namun sama korban tidak diberikan.

Beberapa menit kemudian tersangka lalu masuk kedalam toko lagi dan langsung mengeluarkan senpi ke korban minta cincin yang dipakainya korban supaya di serahkan bila tidak korban akan dibunuh.

“Bukan hanya itu tersangka juga mengambil uang yang ada dilaci lalu tersangka melarika diri,” terang Kapolres.

Tersangka, tegasnya, dihadiahi tembakan oleh petugas, sebab saat perjalan dari Pamekasan ke Sampang tersangka melakukan perlawana dan membahayakan petugas. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60