Menuju Pelantikan, DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis Silaturahmi Dengan Kadis Dishub Bengkalis

Bengkalis, LiraNews -Dengan keberadaan organisasi wartawan yaitu PWMOI ( Perkumpulan wartawan media online Indonesia) khusus di kabupaten Bengkalis tentu perlu nya silaturahmi dengan satuan kerja pemerintah daerah kabupaten Bengkalis ( SKPD) sehingga dapat berkesinambungan dalam membangun daerah kabupaten Bengkalis yang tentu nya lewat fungsi masing-masing.

Dalam acara audensi atau pun silaturahmi dengan kepala dinas perhubungan kabupaten Bengkalis Agus Sofyan pada hari Senin (18/7/2022) di ruang kepala dinas perhubungan kabupaten Bengkalis menyambut baik kedatangan rombongan DPD PWMOI kabupaten Bengkalis, terdiri dari ketua DPD PWMOI kabupaten Effendi Basri sekretaris Abdul Hamid bendahara Indra dan ketua ketua bidang yang ikut mendampingi dalam acara tersebut.

Read More
banner 300250

“Dengan ada nya organisasi wartawan PWMOI kabupaten Bengkalis, mari kita bangun bersama daerah kabupaten Bengkalis sesuai dengan fungsi nya sehingga kedepan nya daerah kabupaten Bengkalis lebih maju dan sejahtera serta bermarwah,” ujar Agus sambil santai di ruangan nya.

Ketua DPD PWMOI kabupaten Bengkalis Effendi Basri beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan kepala dinas perhubungan kabupaten Bengkalis terhadap DPD PWMOI kabupaten Bengkalis.

Dengan ada audensi atau pun silaturahmi ini guna untuk saling berkolaborasi antara DPD PWMOI kabupaten Bengkalis bersama pemerintah daerah kabupaten Bengkalis yang tentu nya dinas perhubungan kabupaten Bengkalis ini.

Dalam pertemuan ini juga DPD PWMOI kabupaten Bengkalis menyampaikan tentang penggukuhan atau pelantikan yang akan di laksanakan pada 27 juli tahun 2022. Dinas perhubungan kabupaten Bengkalis menyambut dan mendukung dalam pelaksanaan pelanti kan DPD PWMOI kabupaten Bengkalis.

“Sekali lagi kami dari DPD PWMOI kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih atas dukungan dari dinas perhubungan tersebut,” kata ketua DPD PWMOI kabupaten Bengkalis, sambil menyerahkan copy SK DPD PWMOI kabupaten Bengkalis yang di keluar kan oleh DPP PWMOI pusat yaitu Jakarta. LN-Boma

Related posts