Menyambut Hardiknas Lira Aceh Bagi-Bagi Buku Kepada Anak Sekolah

  • Whatsapp
banner 468x60

Aceh, LiraNews.com – Menyambut hari pendidikan Nasional (HARDIKNAS) pada tanggal 02 Mai 2017, LSM LIRA mengadakan kegiatan belajar & mengajar dengan murid SDN Lam Ara Teunom, Kuta Malaka Aceh besar. Dengan mengangkat “mari bangkitkan generasi emas Indonesia” yang bertujuan membangkitkan kembali semangat anak-anak Indonesia untuk menatap Indonesia yang lebih baik.

Acara ini di buka langsung oleh Wakil Sekretaris Lira Aceh,  Muhammad Mulziatuddin. Menurutnya, hari pendidikan nasional merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat anak-anak Indonesia khususnya Aceh.

“Dimana keterbatasan sarana & prasarana pendidikan tidak menghambat mereka untuk belajar demi menggapai cita-cita mereka dan kedepan nya insyaallah agenda ini akan menjadi agenda rutin LIRA Aceh di seluruh daerah yang ada di Aceh,” ujarnya.

Sementara, Rizal selaku biro Humas LIRA Aceh berharap, kedepannya pemerintah Aceh lebih peduli dengan pendidikan yang ada di Aceh, khususnya pendidikan anak-anak sekolah dasar dan sederajat.

“Dikarenakan semangat mereka belajar mulai timbul ketika menduduki bangku sekolah dasar dan yang terpenting adalah pemerataan sarana dan prasarana pendidikan ke seluruh daerah supaya tidak terjadi nya ketimpangan pendidikan,” kata Rizal.

Acara ini, jelasnya, di isi dengan berbagai games & materi dan ditutup dengan pembagian buku keseluruh murid. LN-SYL

banner 300x250

Related posts

banner 468x60